h1

Helm kreatif. Tapi amankah?

October 13, 2009

Helm..

Trnyata helm jga bsa dijadiin kreatif tau..

Liat dulu nih foto-foto helm kaya dibawah ini

FullFaceSkull1

ato ini

gladiator_helmet_1lalu, yg ini

newRTMods2

hmm, kalo yg ini gmn nih?

funny33

wakakakakakakakak

kreatif bukan??

Yaa..

memang kreatif sama guoblok bisa beda tipis..

klo yg terakhir kayanya sih kelewat kreatif atau guoblok..

Masa motor kenceng pake helmnya begitu??   (“-_-)

Nahh, kalo kita liat..

itu kan emg kreatif yah, tpi pertanyaanya:

” EMANG AMAN PAKE HELM ITU?”

coba aja yang pic 2, kalo tabrakan yang ada kepala kita jdi dipotong potong kaya roti tawar. hadooohh. ckckckck..

jelas-jelas helm buat melindungi.. grrr..

lalu, pertanyaan berikutnya:

“AMANKAH DARI POLISI?”

yaa,  sebenerny kalo kita liat pic 1, kita bisa bilang kalo itu fullface sih..

kelewat fullface malah. hahaha..

Tpi SNI ga tuh (standar nasional indonesia)??

Jgn sampe pas kecelakaan malah 2 tengkorak yang pecah –helm dan tengkorak penggunanya– ckckck..

Ada lagi pertanyaan berikutnya:

“AMANKAH DARI MALING?”

hahahahha..

berhubung di indo maling berkliaran dimana mana, jdi kayanya yang punya helm unik kya yang diatas harus dibawa kemana mana deh..

kalo ditinggal di motor yang ada 5 menit jga langsung bisa ilang. hahaha..

Yaaa..

mungkin ini karna makin hari tren makin aneh kali yaa..

org slalu bilang: “yang penting gaya, gaya nomor satu”

*lalu keselamatan nomor brp??

hmm..

Yaa,  sbnernya sih sebaiknya kalo mau kreatif harus mikirin keselamatan juga sih. bukannya kalo kita bisa bikin helm yang unik dengan keamanan SNI ataupun lebih bakal dibilang lebih kreatif ya. Iya ga sih??

yaa, pokonya keep creative dehh.. and keep safe..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: