h1

(Lupa!!) Nama & makna nama gue

October 16, 2009

Hmm..

sebelum blog ini makin jauh, gue akan memperkenalkan diri..

karna gue lupa memperkenalkan diri sebelumnya.. haha..

——

Nahh..

Ini dia nih, sebuah foto preview si penulis blog ini..

GUE

ga ngerti gue makna fotonya tuh apa!? hmm..

——

Jadi, nama gue Nicky..

gue adalah pria yang lahir pada tanggal 3 april (tahun dirahasiakan) di sebuah kota yang damai..

terlahir sebagai anak ke 2 dari 6 bersaudara, dan saat ini berkuliah di School of Business Management – ITB..

gue adalah pria single (saat post ini dibuat) yang tidak mempunyai pacar..

*ya iyalah, namanya juga single!? (“-_-)

——

Udahhh, lgsng aja..

APA ARTI NAMA GUE???

hmm, kalo letter by letter mungkin bsa diartikan kya dibwah ini..

N – nice

I – INNOVATIVE

C – CREATIVE

K – kind

Y – young (*apa coba!?)

nahh, jdi bisa diliat kan kalo emg gue dan mata kuliah Creativity and Innovation (matkul di SBM-ITB) amat sangat cocok..

dari nama gue dan nama matkulnya aja udh sama, jdi seharusnya dan sepatutnya kalo gue dapet A dalam matkul ini..

*menjilat dan ngarep mode: on

wakakakakak..

——

Nahh, berhubung gue kuliah di ITB  yang berlokasi di Bandung, maka gue akan menjelaskan arti nama gue pake bhs sunda..

N – nyenangkeun (menyenangkan)

I – INOPATIP

C – CREATIP

K – kasep

Y – yaa, bisa bageur, bisa cageur, bisa pinter

*maksa! (abis bingung apa lagi) hiks.. T.T

Wahh,,

lagi lagi kan nama gue cocok dgn matkul ini..

ckckckck, emg ga salah bgt masuk matkul ini gue! hahaha..

——

Nahh,,

mungkin itu gambaran arti nama gue..

Tapii, kalo emg makna sebenernya sih, sebenernya nama Nicky itu diambil dari salah satu professor bokap gue di Australia, dan bokap gue lagi ngambil S2 waktu itu..

Knapa bisa bgitu??

harapannya sih biar gue bisa jadi anak yang pinter dan juga jadi seorang proffesor di masa depan.. =)

yaa, smoga dengan berkuliahnya gue di SBM-ITB ini bisa jadi awal yang baik buat masa depan gue..

amiiinn..

——

okee, sgitu aja deh ttg nama gue dan maknanya..

see u on the next post..

Leave a Reply

