h1

Hal ter-inovatif

October 19, 2009

Hmm..

apa itu inovatif? mungkin bsa diliat di blog yang satu lgi:

http://www.blogpalingkerensatusbm.wordpress.com

ada penjelasannya tuh di post-post pertama..

biar lebih jelas,  mungkin gambar berikut bsa menjelaskan

gmbr1

gmbr2

gmbr3

nahh, gambar-gambar yang diatas dibuat dengan lipatan-lipatan doang lhoo..

keren bukan?? gue sih kagum bgt ngeliatnya. hmm..

——

contoh lainnyaaaa

a

aaa

aa

wow, keren yahh??

——

LALU, INOVASI DARI GUE SENDIRI APA??

hmm

…..

…..

…..

oh yaa, gue inget..

kejadian ini tuh pas lgi mata kuliah CSR —Corporate Social Responsibility— yang merupakan salah satu matakuliah wajib di SBM-ITB..

——

Jadi, waktu itu gue lagi ke tukang material, yang bisa bikin aspal juga sih..

nahh, berhubung company gue implementasinya adalah bikin jalanan di desa ciwidey, jdi mau ga mau suka ga suka gue dan teman-teman company gue harus sering main-main ke toko material itu..

nama tokonya tuh LIBRA JAYA dan pemilik tokonya namanya si Pak David..

karna sering dateng kesana, dan proyek aspalnya deal dgn dia,  jadinya aja gue (yg KEBETULAN vice CEO company gue) dan tmn-tmn gue jadi akrab sama dia..

——

nah jadii, pada suatu hari gue sma tmn-tmn gue lagi main ksana..

karna gue ga ada kerjaan, gue kelilingin aja tuh tokonya si Pak David, trus gue ngeliat ada kayu dan juga paku-paku dan berbagai macam material lainnya deh..

trus, gue kepikiran kalo di kosn gue ga ada gantungan baju..

>>> tiba-tiba INOVASI muncul di pikiran

*gue mau bikin gantungan baju sndiri! pikir gue..

lalu, gue tadinya mau beli kayu 0.5 meter dan beberapa paku dari toko material itu.. tapiiii..

Kebetulan karna si Pak David punya banyak kayu-bekas bekas proyeknya, jdi dia nyuruh gue buat ngambil kayu-bekas itu aja..

Ya udh, gue ambil..

dan akhirnya gue ambil kayu yg kira-kira cocok dan gue gergaji SENDIRI. hahahaha..

*bangga amat yah gue!?

ternyata ga semudah yang gue bayangkan menggergaji kayu tuh.. (“-_-)

akhrinya kayu yg gue ambil (yg tadinya bentuknya ga jelas) berhasil gue gergaji dengan ukuran krg lebih 0.5meter x 8cm

laluuu, abis itu gue ambil paku-paku deh, dan gue palu sendiri lagi deh..

sampai akhirnyaaa…

[sound: trak trak desss]

Jadi dehh, GANTUNGAN BAJU OWN-HAND MADE..

hahahahahahaha..

mantapnya lagi, karna gue udh akrab ama si Pak David, jdi gue ga usah bayar apa-apa deh aka GRATIS..

*thanks to Pak David

hahaha..

——

Yaaaa,  mungkin ga seberapa inovatif sih, tpi lumayan lahh..

*menghibur diri

Mungkin nanti kalo ada hal yang lebih inovatif lagi yang gue inget, nanti gue post lagi deh disini..

sekiann..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: